Mal Ciputra Seraya Pekanbaru Siap Hadirkan Model Hunt 2018

WIRANESIA.ID – Diakhir Oktober nanti, Mal Ciputra Seraya Pekanbaru akan menggelar event akbar bertajuk Pekanbaru Runway 2018. Untuk menyambut kemeriahan event tersebut, pada tangal 16 September 2019 CS Mal akan mengawalinya dengan Road to Pekanbaru Runway 2018 – Model Hunt by CS Mal

Public Relation Mal Ciputra Seraya Rindi Sri Marilin mengatakan, Road to Pekanbaru Runway 2018 – Model Hunt by CS Mal akan dikemas secara elegan dan berkelas. Model hunt akan akan tampil sangat menarik serta menghibur sekaligus mengedukasi para pengunjung setia CS Mal.

Dan sebagai penilaian, para calon model akan mengikuti beberapa fase audisi oleh CS Mal sebagai standar model yang akan berpartisipasi di Pekanbaru Runway 2018. Hal ini bertujuan untuk  memastikan bahwa setiap calon model yang akan berkontribusi di Pekanbaru Runway 2018 adalah calon model yang sesuai dengan kriteria yang diharapkan oleh setiap desainer yang ikut berpartisipasi dalam event spesial ini.

“Pendaftaran telah kami tutup pada 13 September 2018 lalu. Puluhan peserta calon model telah terdaftar menjadi peserta dan mereka sangat antusias untuk menjadi bagian spesial di Pekanbaru Runway 2018 ini,” tutur Rindi, Sabtu (12/9/2018)

Adapun prosesnya, lanjut Rindi, pada 13 September 2018, CS Mal mulai melakukan penilaian calon model dengan mengukur tinggi badan (minimal 165 cm untuk wanita dan 170 cm untuk pria) serta berat badan peserta yang proporsional untuk event tahunan spesial CS Mall ini. Mengambil venue di area Center Court, screening tinggi dan berat badan dari masing-masing peserta akan menjadi saringan awal bagi peserta untuk bisa lolos serta dapat mengikuti babak selanjutnya di model hunt. Lalu dilanjutkan pada 16 September 2018, para peserta model yang telah lulus screening di tinggi dan berat badan akan mengikuti sesi penilaian di catwalk.

“Spesialnya, sesi penilaian catwalk ini akan dijudge langsung oleh juri-juri profesional yang berpengalaman di bidang catwalk serta perkembangan dunia fashion saat ini,” tegasnya.

Masih kata Rindi, kegiatan ini semakin spesial karena untuk pertama kalinya event Road to Pekanbaru Runway 2018 by CS Mall – Model Hunt by CS Mall juga akan mencari model icon Pekanbaru Runway 2018 yang akan menjadi wajah utama yang merefleksikan acara ini dan tampil eksklusif menghiasi seluruh media promosi acara, dan bersiap meraih berbagai hadiah spesial lainnya.

“Nantikan berbagai kejutan yang akan dihadirkan oleh CS Mall di event Pekanbaru Runway 2018.  Event spesial ini persembahan CS Mall sebagai wujud ungkapan rasa terima kasih atas loyalitas pengunjung setia Mal Ciputra Seraya yang selalu menginspirasi gaya hidup masyarakat Pekanbaru sekaligus sebagai perwujudan semangat service excellence,” pungkas Rindi.