Ketapang Permai Menang atas Bina Putra FC, Turnamen Tanjung Bunga Cup Pulau Merbau Memasuki Putaran Ketiga

WIRANESIA.ID- Turnamen sepak bola di Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Pulau Merbau, pada Hari Senin (8/4/2019) sudah memasuki putaran ketiga. Dua klub, masing-masing Ketapang Permai FC dan Bina Putra FC saling berhadapan di lapangan Bung Kasim, Desa Tanjung Bunga.

Pertandingan yang digelar di lapangan berpagar pohon nibung ini dimenangkan oleh Ketapang Permai dengan skor 4-2 lewat adu penalti. Tim Ketapang Permai tertinggal lebih dahulu 0-1 oleh Bina Putra di babak pertama. Gol tim Desa Baran Melintang ini dicetak oleh Ino Suryadi.

Pada menit ke-54 pemain Ketapang menyamakan kedudukan. Adalah pemain nomor punggung 7, Khai yang menceploskan bola ke gawang Bina Putra.

Skor imbang bertahan 1-1 hingga babak kedua usai. Pertandiangan pun harus dilanjutkan melalui babak adu tendangan dua belas pas. Skor akhir pun memihak pada Ketapang Permai 4-2.

Masyarakat sedang menonton turnamen di Lapangan bola Desa Tanjung Bunga, Pulau Merbau

Dalam amatan panitia, Tim Ketapang menguasai bola 60 persen berbanding 40 untuk Bina Putra FC.

Turnamen di Desa Tanjung Bunga ini sudah berlangsung 23 hari. Walaupun dengan kondisi lapangan belum sempurna, yakni dipagari secara kreatif dengan bahan dasar nibung, tetapi even sepak bola pertama di Tanjung Bunga ini tetap terlaksana dengan meriah.

Turnamen diikuti 61 klub. Pembukaan turnamen berlangsung pada tanggal 16 Maret 2019 lalu di Dusun Selancap, Desa Tanjung Bunga.

Hari ini Rabu (10/4/2019), sesuai jadwal, pertandingan akan memainkan Jiton FC versus Armada B, dan PSMS A akan berhadapan dengan Garuda Sakti.

Selamat menonton! ***

Laporan langsung Rian Kurniadi dari Tanjung Bunga, Pulau Merbau