SKIn Lakukan Gerakan Sosial Peduli Bencana Bengkulu

WIRANESIA.ID – Komunitas Suzuki Katana Jimmy Indonesia (SKIn) Chapter Pekanbaru kembali melakukan gerakan sosial peduli bencana Bengkulu yang dipusatkan di simpang lampu merah Tobek Godang Panam, Sabtu (03/05/2019).

Gerakan yang dilakukukan dalam bentuk aksi turun ke jalan ini adalah menggalang dana, bertujuan mengetuk pintu hati masyarakat agar menyisihkan sedikit rezeki mereka.

“Hasil dari pengumpulan dana ini akan di kirim ke Bengkulu untuk meringankan beban saudara-saudara kita akibat dilanda musibah banjir beberapa pekan yang lalu,” tutur Penasehat SKIN Zamhir Arifin melalui siaran pers nya.

Dikatakan, SKIn tidak kali ini saja melakukan kegiatan yang serupa  namun sudah sering, karena SKIn itu memiliki program kegiatan sosial sebagai komunitas yang selalu solid. Dan hebatnya, SKIn tidak hanya mengandalkan dana sumbangan dijalan, akan tetapi anggota SKIn ikut berpatungan secara sukarela memberikan sumbangan.

Ketua SKIn chapter Pekanbaru Gazalba yang sehari-harinya berprofesi sebagai pengacara menyampaikan rasa senang dan harunya kegiatan ini dapat terlaksana sesuai dengan rencana.

“Saya senang dengan semangat kawan-kawan yang selalu peduli dengan sesama. Karena kita ingin memberikan contoh positif berkomunitas,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh koordinator lapangan Vicky Satria Guna bahwa SKIn dari dulu sampai sekarang tetap peduli dengan sesama.

Selain Zamhir Arifin, dalam aksi ini juga tampak hadir penasehat SKIN Riau lainnya yakni Anismar. Hadirnya kedua penasehat semakin menambah spirit dan dukungan kepada SKIN  Chapter Pekanbaru. Aksi bejalan tertib tanpa mengganggu kelancaran masyarakat dalam beraktivitas dan berlalu lintas.