Capella Honda Serta Jaringan Se-Riau Selenggarakan Hari Pelanggan Nasional 2019

Pengantaran dan Penyerahan Langsung Honda ADV150 kepada Konsumen oleh Management Capella Honda
Pengantaran dan Penyerahan Langsung Honda ADV150 kepada Konsumen oleh Management Capella Honda

WIRANESIA.ID – Menyambut ‘Hari Pelanggan Nasional’ yang jatuh pada 4 September 2019, PT Capella Dinamik Nusantara  (CDN) selaku main dealer Honda wilayah Riau bersama jaringan 65 dealer sepeda motor Honda yang tersebar di seluruh wilayah Riau menyelenggarakan beragam aktivitas untuk konsumen dan para pecinta Honda.

Arifin, Regional Head PT CDN mengatakan ‘Hari Pelanggan Nasional’ adalah momen yang spesial bagi main dealer Honda karena konsumen setia yang membuat pihaknya semakin eksis.

“Di momen spesial ini, kami dengan seluruh jaringan wilayah Riau mengadakan serangkaian aktivitas dari berbagai perlombaan, hiburan musik, atraksi seni tradisional, bakti sosial, gathering konsumen serta kegiatan menarik lainnya. Bahkan untuk para millenials, kami juga mengadakan perlombaan di sosial media yang tentunya melibatkan para frontline people dan konsumen setia kami,” tuturnya.

Masih kata Arifin, kegiatan-kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi pihaknya atas kepercayaan konsumen terhadap produk serta layanan Honda.

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan yang baik untuk seluruh konsumen. Terima kasih konsumen Honda, senyummu begitu berarti,” tambahnya.

Toni Hadi Wibowo, Manager Honda Customer Care Department PT CDN mengatakan, kegiatan ‘Hari Pelanggan Nasional’ 2019 dengan tema “Kepuasan Pelanggan Adalah Kepuasan Kami” secara konsisten diselenggarakan setiap tahunnya.

“Hal ini merupakan wujud dari rasa terima kasih dan besarnya apresiasi kami terhadap pelanggan setia Honda. Kegiatan ini juga sebagai ajang kreativitas jaringan Honda dalam memberikan layanan kepada konsumen. Kegiatan ini juga akan diperlombakan, kita akan menilai dan memberikan hadiah kepada jaringan Honda yang paling unik dan kreatif dalam ‘Hari Pelanggan Nasional’ tahun ini,” tuturnya.

Pada Hari Pelanggan Nasional ini seluruh jaringan Honda di Riau melaksanakan berbagai kegiatan. Mulai dari pemasangan spanduk Hari Pelanggan di masing-masing dealer dan AHASS, pemutaran video Hari Pelanggan, showroom event, memakai pakaian adat tradisional Indonesia, kostum superhero hingga beragam keunikan lainnya.

CDN Arengka menggelar senam pagi bersama konsumen kemudian diikuti dengan lomba menghias tumpeng, serta menampilkan tarian Reog Ponorogo untuk menghibur konsumen. Layanan spesial lainnya yang diselenggarakan dimasing-masing dealer diantaranya seperti pemberian hadiah dan bingkisan kepada konsumen, donor darah, perayaan ulang tahun konsumen, lomba memasak, pengantaran unit langsung oleh kepala cabang kerumah konsumen, serta masih banyak kegiatan lainnya. Yang paling spesial di momen ini yakni seluruh management Honda ikut mengantarkan unit Honda kerumah dan menyerahkan langsung kepada konsumen.

Reinaldi, konsumen Honda mengucapkan terima kasih buat tim Honda Capella Riau telah mengantarkan Honda ADV 150. “Apa yang saya pesan dan impi-impikan terwujud. Dan terima kasih juga buat manager dan general manager Capella Honda Riau yang ikut serta mengantarkan unit yang saya pesan. Dan buat tim Capella Honda Riau tetap jaya selalu dan semangat,” ujarnya

Layanan spesial di Hari Pelanggan Nasional yang diadakan di seluruh Dealer wilayah riau juga menjadi ajang kompetisi untuk dealer yang paling unik dan menarik dalam menggelar kegiatan HPN 2019. Bagi dealer yang nantinya mendapatkan skor paling tinggi akan mendapatkan hadiah menarik dari main dealer. Selain lomba kegiatan HPN 2019, main dealer juga mengadakan photo competition khusus untuk frontline people Honda Riau dengan mengupload foto dengan konsumen saat kegiatan Hari Pelanggan Nasional ke instagram dan pemenang akan mendapatkan hadiah menarik.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap selalu dapat memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia Honda. Terima kasih atas loyalitas dan kepercayaannya membuat kami selalu ingin berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia Honda,” tutup Toni. (rls)