Capella Honda Riau Taja Nobar MotoGP Aragon Bersama Komunitas Motor

WIRANESIA.ID –  Main dealer Honda PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) kembali menggelar nonton bareng bersama komunitas sepeda motor Honda di Jeber Cafe Platinum Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Ahad (22/9/2019).

Sebanyak 85 bikers yang tergabung dalam Honda Bikers Pekanbaru – Riau (HOBIKU) ini hadir dalam event bertajuk ‘Total Control Modification & Public Viewing MotoGP Aragon’ dengan tagline ‘Excite Your Site’.

PIC Komunitas PT CDN Aldi Hadi mengungkapkan, pihaknya bersama komunitas sepeda motor Honda secara rutin menyelenggarakan berbagai event menarik dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara main dealer dan para bikers yang ada di Pekanbaru dan sekitarnya.

“Khusus kali ini kami membidik para bikers yang punya impian memiliki Honda CBR250RR sebagai motor “Sport Full Fairing Bike’ yang berteknologi canggih dan nyaman dikendarai,” ujar Aldi

Dikatakan Aldi, berbagai pengalaman menarik mereka hadirkan kepada para bikers selama kegiatan berlangsung. Diantaranya, rolling city, sosialisasi Honda Community Id, sosialisasi liga MotoGP, display unit dan gathering. Dan untuk menyemarakkan suasana, pihaknya juga bagi-bagi doorprize dan di tutup dengan nonton bareng MotoGP siaran langsung dari Aragon.

“Kami berharap, pengetahuan dan pengalaman para bikers mengenai motor sport Honda CBR250RR semakin bertambah. Sehingga Honda CBR250RR semakin dicintai dan mendapat tempat di hati para bikers khususnya yang ada di Pekanbaru juga Provinsi Riau,” pungkasnya.