Apul Sihombing SH MH Daftar ke PKS, Hasrat Berpartisipasi Membangun Pelalawan

Pllw Apul PKS
Apul Sihombing SH MH mendafar di Markaz Dakwah DPD PKS Pelalawan, Rabu (2 Oktober 2019). Foto: Wiranesia.id

WIRANESIA.ID- Pengacara Apul Sihombing SH MH datang mendaftar sebagai peserta bakal calon Wakil Bupati Pelalawan pada Pilkada 2020. Keberaniannya maju didorong hasrat berpartisipasi untuk membangun Kabupaten Pelalawan ke depannya. Hal ini disampaikannya saat mendaftar di Markaz Dakwah DPD PKS Pelalawan, Rabu (2/10/2019) di Jalan Cinta Damai, Pangkalan Kerinci.

“Saya datang bersilaturrahmi dan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Pelalawan dari Partai PKS. Semoga PKS juga memberikan pertimbangan saya untuk maju, nama kita ikut dipasangkan dengan putra-putri terbaik yang diusung PKS. Motto kita, politik itu perjuangan, siap ditugaskan dan bersinergi membangun Kabupaten Pelalawan,” ujarnya optimis.

Didampingi Ust Hazarul Aswat, Apul melakukan proses pendaftaran dan diterima langsung Sukaeni SP, Ketua DPD PKS Kabupaten Pelalawan. Pengambilan formulir dan pengembalian dilakukan dalam satu hari.

Ketua DPD PKS Pelalawan Sukaeni SP mengapresiasi kehadiran Apul Sihombing SH MH bersama timnya datang ke Markaz Dakwah PKS.

“Markaz Dakwah PKS melakukan penjaringan kepada bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati di Pilkada 2020 Kabupaten Pelalawan. Penjaringan dimulai 1 Oktober 2019 hingga 07 Oktober 2019,” ujar Sukaeni.

Apul Sihombing SH MH merupakan pendaftar kedua di partai Islam ini. Setelah hari sebelumnya di hari pertama ada Adi Sukemi ST MM.

Proses penjaringan balon di PKS dilakukan melalui tahapan-tahapan yang mesti dilalui untuk mendapat rekomendasi. Penjaringan kepada internal dan eksternal diutamakan jika mau berpasangan dengan kader PKS. ***