Pesta Para Bikers Se-Sumatera di HBD 2019 Pekanbaru Berlangsung Sukses

WIRANESIA.ID – Gelaran akbar berkumpulnya komunitas sepeda motor Honda yang diberi nama Honda Bikers Day (HBD) 2019) di Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji Purna MTQ Pekanbaru, Sabtu (5/10/2019) berjalan lancara dan sukses. Ribuan Bikers dari segala penjuru pulau Sumatera tumpah ruah dan larut dalam kemeriahan beragam acara yang dihadirkan PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer Honda wilayah Riau.

Arifin, Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Riau mengatakan terima kasih kepada seluruh bikers se-Sumatera yang telah hadir di event Honda Bikers Day Regional Sumatera. Semoga dengan adanya event ini hubungan antar bikers semakin erat dan semakin solid.

“Event sekaligus bersilaturahmi menjelang perayaan Honda Bikers Day Nasional di Semarang,” ujarnya.

HBD ke-11 pada 2019 ini menjadi penanda bahwa pengguna sepeda motor Honda yang tergabung dalam berbagai komunitas, dipersatukan dengan berbagai keragaman. Semua ini sejalan dengan pesan House of Diversity HBD yang digaungkan, bahwa silaturahmi akbar tahunan ini menjadi rumah dari beragam komunitas dari bikers Honda.

Dalam gelaran event bergengsi ini tidak lupa pula bikers melakukan bakti sosial berupa donor darah di venue. Terlihat antusiasme dari bikers dalam menyumbangkan darahnya sebagai bentuk kontribusi positif dari bikers kepada masyarakat. Lebih meriah lagi, dalam gelaran ini dengan diadakannya perlombaan-perlombaan seru yang melibatkan anggota tim komunitas-komunitas yang hadir.

Tak kalah antusiasnya, sebanyak 215 peserta mengikuti “Genio Eksis Hunter” yang memperebutkan Grand Prize berupa 1 unit Honda Genio. Selain kegiatan-kegiatan yang menjalin kekompakan antar bikers, para bikers juga disuguhi service gratis.

Bikers dan pengunjung pun antusias mengunjungi booth-booth yang ada divenue seperti booth pameran Honda, Safety Riding, Riding Test, Spare part, Apparel & Akessoris, Honda Care, Kios Bikers, food bazar dan Pekanbaru Pit Lane Project sebagai tempat modifikator motor Honda Pekanbaru. Bagi pengujung yang sudah melakukan pembelian sepeda motor periode tertetu juga ada booth untuk penukaran voucher dengan beragam hadiah.

Bagi pengujung yang sudah melakukan pembelian unit selama kegiatan HBD Regional Sumatera ini mendapatkan hadiah langsung dan hadiah cabutan berupa Kaos Ekslusif Honda Bikers Day, Televisi, Sound Bar dan banyak hadiah menarik lainnya.

Pagelaran bergensi ini ditutup dengan hiburan musik dari musisi tanah air Once Mekel. Honda Bikers Day Regional Sumatera mempererat persaudaraan, solidaritas, dan silaturahmi antara bikers se-Sumatera dan siap untuk road to Honda Bikers Day Nasional 2019 pegelaran besar Honda se-Indonesia.