Maju Pilkada Pelalawan 2020, Kader PKS, H. Abdullah SPd, Akan Didukung All Out

WIRANESIA.ID- Pangkalan Kerinci- H Abdullah SPd anggota DPRD Pelalawan yang juga kader PKS telah mendaftar maju di Pilkada 2020. Pendaftaran Abdullah kepada panitia penjaringan pada Ahad (6/10/2019) merupakan pendaftar kelima setelah sebelumnya telah mendaftar bakal calon yang sudah mengembalikan formilir, yaitu Adi Sukemi ST MM, Apul Sihombing ST MM, Husni Thamrin ST, dan H. Nasaruddin SH MH.

Ketua DPD PKS Kabupaten Pelalawan Sukaeni SP menyebutkan, dengan majunya H. Abdullah SPd yang diusung Partai Keadilan Sejahtera, maka segala kekuatan akan dikerahkan, dalam arti akan all out habis–habisan demi memberikan dukungan full kepada kader terbaiknya yang bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan tahun 2020 mendatang.

”H. Abdullah S.Pd merupakan kader potensial yang dimiliki PKS Pelalawan untuk maju bertarung di Pilkada Pelalawan. Sudah pasti kita di PKS memberikan dukungan yang penuh siapa pun nanti yang akan berpasangan dengan H. Abdullah,” papar Sukaeni, SP di sela-sela sambutannya saat pendaftaran H. Abdullah sebagai bakal calon wakil Bupati Pelalawan di Markaz Dakwah DPD PKS Pelalawan Jalan Cinta Damai, Pangkalan Kerinci, Ahad (6/10).

Sukaeni, SP menjelaskan bahwa keputusan yang dicalonkan dari PKS adalah keputusan DPP. Untuk keputusan akhir dari penjaringan balon tentunya semuanya diserahkan kepada DPP PKS.

”Semua diserahkan ke DPP PKS. Apa pun nanti hasilnya dan siapa yang akan diamanatkan oleh partai maka PKS Pelalawan siap berjuang memberikan dukungan secara total kepada balon yang ditunjuk. Kita berharap tiket tersebut salah satunya diperoleh oleh kader PKS sendiri yakni H. Abdullah,” terangnya.

Ditambahkannya, menghadapi Pilkada Pelalawan 2020 mendatang, PKS Pelalawan dalam waktu dekat tepatnya tanggal 13 September 2019 mendatang akan mengadakan training sekaligus perekrutan kader.

”2000 hingga 3000 kader PKS akan kita rekrut untuk menghadapi Pilkada Pelalawan dan akan kita training dari 12 kecamatan di Kabupaten Pelalawan. Tunggu informasi lebih lanjut. Kita ingatkan, seluruh kader sangat siap mebesarkan partai dan menghadapi Pilkada Pelalawan 2020 mendatang,” tutupnya. ***