Capella Honda Riau Gandeng Komunitas dan Modifikator di Genio Colour Custom

WIRANESIA.ID – Motor matik Honda Genio terus diperkenalkan kepada masyarakat umum. Untuk itu PT Capella Dinamik Nusantara (CDN)- Riau menaja kegiatan bertajuk ‘Genio Colour Custom’ dengan menggandeng modifikator dan komunitas.

Kegiatan yang diikuti 50 peserta terdiri dari komunitas matic Honda Pekanbaru tergabung dalam Honda Bikers Pekanbaru (HOBIKU) ini dilaksanakan pada 27 Oktober 2019 di Dhapu Koffie Pekanbaru.

Terus mempromosikan Honda Genio, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Riau, Aceh dan Kepulauan Riau (Kepri) mengadakan event Genio Colour Custom.

PIC Capella Honda Riau Aldi Hadi mengatakan, kegiatan ‘Genio Colour Custom’ berlangsung meriah bertujuan  untuk lebih mengenalkan Honda Genio sebagai skutiknya anak muda.

“Kegiatan ini terasa lebih istimewa karena kami turut mengundang modifikator dan juga memajang  unit Genio yang sudah di custom dengan model Café Racer,” ujar Aldi

Adapun rangkaian , kegiatan ‘Genio Colour Custom’, terang Aldi, diawali rolling city dari Capella Honda 88 Pekanbaru dan finish di Dhapu Koffie Pekanbaru. Ditempat tersebut, semua undangan dihibur lewat penampilan music acoustic dari Blessing Coustic Pekanbaru.

Selanjutnya sosialisasi produk oleh Ansori dari Capella Honda 88. Ansori mengatakan, Honda Genio merupakan scooter matic  terbaru dari Honda. Desainnya  sangat trendy dan sangat cocok dengan anak muda dan Gen EKSIS.

“Honda Genio juga sudah menggunakan 110 cc, new frame serta dilengkapi dengan full LED untuk pencahayaan.” beber Ansori.

Keseruan kegiatan ‘Genio Colour Custom’ terus berlanjut lewat sharing bengkel modifikasi dari Motowash Pekanbaru yang beralamat di Jalan Rajawali No 11B Pekanbaru. Hengry Salim selaku Owner Motowash mengaku bahwa Honda Genio sudah memiliki desain yang keren sehingga untuk memodifikasi menjadi mudah.

“Honda Genio sudah keren sehingga jika ingin memodifikasinya jadi nggak ribet, bisa dibuat menjadi café racer, decal dan lainnya. Untuk biaya juga tidak mahal, untuk decal berkisar Rp 500 ribu hingga Rp 700 ribu tergantung permintaan. Honda Genio sangat rekomendasi untuk di modifikasi,” tegasnya.

Sebagai pemugkas, kegiatan ‘Genio Colour Custom’ di tutup dengan penampilan music acoustic, gathering bersama komunitas dan foto bersama.

“Tidak lupa disetiap event yang digelar, kami juga menyelipkan sosialisasi HCID kepada komunitas yang hadir,” pungkas Aldi