Wakil Bupati Pelalawan Kukuhkan Apul Sihombing SH MH dan Pengurus Kumpara 2019-2023

Wabup Drs H Zardewan MM mengukuhkan pengurus Kumpara, Kamis (31/10/2019)

WIRANESIA.ID- Pangkalan kerinci- Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM melantik dan mengukuhkan Apul Sihombing SH MH sebagai Ketua Umum Kumpara dan pengurus Kumpara masa bakti 2019-2023. Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Perkumpulan Pengusaha Andalan Riau (KUMPARA) berlangsung Kamis (31/10/2019) di Hotel Grand, Pangkalan Kerinci.

Pelantikan dihadiri Kajari Pelalawan, Nophy T Suoth SH MH, Wakapolres Kompol Rezi Dharmawan SIK MIK, Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarack, BPJS, BRI, Perwakilan OPD Pelalawan, Pengusaha, tokoh masyarakat, serta pengurus Kumpara dan mitranya.

Hendrik Kusuma SE selaku ketua panitia menyampaikan, berdasarkan Musyawarah Besar (Mubes) Kumpara 23 Agustus 2019, Apul Sihombing SH MH secara aklamasi ditunjuk sebagai Ketum Kumpara.

Usai dilantik, Apul Sihombing SH MH menyatakan Kumpara memiliki
motto: Pengusaha Sukses Karyawan Maju. Apul meminta kesempatan agar diberi ruang sebagai pengusaha.

“Memohon diberikan kesempatan kepada Kumpara untuk ikut berpartisipasi sebagai pengusaha. Baik di RAPP yang selama ini sudah berjalan, dan juga di Pemerintah Kabupaten Pelalawan serta wilayah Kabupaten Pelalawan,” kata Apul sebagai ketua Kumpara yang baru dikukuhkan.

Wakil Bupati Drs H Zardewan MM, terharu sekaligus bangga karena legal formal Kumpara telah ada di Kemenkumham dan kesbangpol Pelalawan.

“Kami percaya Saudara Apul yang dilantik mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan dalam rangka mewujudkan visi dan misi Kumpara 2019-2023. Bersama pengurus yang terdiri dari pengusaha-pengusaha semoga dapat melakukan yang terbaik bersama membangun Kabupaten Pelalawan,” tutup Wabup. ***