PS Polres Pelalawan vs PS FPK Berlangsung Seru di Lapangan Riau Komplek RAPP

PS Polres Pelalawan vs PS FPK

WIRANESIA.ID- Lapangan Riau Komplek PT RAPP, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, pada Selasa (5/11/2019) menjadi tempat ajang silaturrahmi antar instansi dan organisasi. Gelak tawa dan wajah kegembiraan mewarnai pertemuan itu. Ya, pertandingan persahabatan dihelat di situ.

Pertandingan sepak bola antara PS Polres Pelalawan dengan PS Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Pelalawan berlangsung seru dan hasil akhirnya imbang dengan skor 3 : 3.

Tampil pada pertandingan ini para pemain “legendaris” PS Polres dan PS FPK yang pemainnya di atas 40 tahun.

Tim PS Polres Pelalawan dikapteni Kapolres Pelalawan AKBP M Hasym Risahondua SIK Msi. Tim terdiri dari perwira utama Polres Pelalawan, Wakapolres Kompol Rezi Dharmawan, Kabag Ops Kompol Daud Sianturi, Kabag Sumda Kompol Dodi Z Hasibuan, Kasat Shabara AKP Dedi, Kasat Bimas AKP Adi Pranyoto, Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi, dan perwira-perwira polres yang sebagian besar mantan-mantan pemain klub sepak bola.

Sementara Tim PS FPK Kabupaten Pelalawan terdiri dari mantan-mantan pemain sepak bola yang dimiliki 32 paguyuban yang ada di Kabupaten Pelalawan. Terlihat Ketua FPK HT Nahar yang juga kapten tim FPK masih terlihat piawai mengolah s i kulit bundar. Begitu juga Stefanus, Indra Kampe, Saniman, Wawan, Anton, Junaidi Purba (Gope), Burhan Manjo, Akun, Husni Thamrin, dan tokoh-tokoh FPK lainnya.

Hasilnya, di babak pertama, tim PS FPK unggul 2 : 0 . Gol di cetak Indra Kampe menit ke 10 dan menit 30. Kapten tim Polres AKBP M Hasym Risahondua yang mengambil hadiah pinalti gagal mencetak gol.

“Tendangan Kapolres dapat dibaca penjaga gawang FPK. Sang kiper dapat menepis bola hingga tidak terjadi gol,” kata H. Ishak, manajer Tim FPK.

Di babak kedua tim PS Polres tidak mau ketinggalan. Jual beli serangan terus silih berganti. Menit ke 50 tim Polres berhasil mencetak gol melalui kerja sama yang sangat baik. Rio Ferdinan melakukan tendangan keras di sudut gawang dan gol disambut sukacita.

Menit ke 60, Kapolres AKBP M Hasym Risahondua berhasil mencetak gol dan menyamakan kedudukan 2 : 2. Selanjutnya menit ke 80 tim Polres unggul melalui tendangan Afrizal. Skor pun berubah 2 : 3. Namun akhirnya di menit 85 skor berhasil disamakan tim FPK melalui gol Undris.

Hingga menit-menit terakhir pertandingan, masih terjadi saling serang.

Dijadwalkan, pada Jumat, 8 November 2019, kedua tim akan bersua lagi untuk membuktikan siapa pemenangnya. PS Polres atau PS FPK?. Bermadah.co.id. ***