Nasarudin SH MH dan Anak Bupati Harris, Budi Artiful, Kembalikan Formulir ke Demokrat

Nasarudin demok Nov
Nasarudin SH MH kembalikan formulir ke Partai Demokrat

WIRANESIA.ID- Pangkalan Kerinci- Mantan Ketua DPRD Pelalawan yang sering dipanggil si anak kampung, Nasarudin SH MH, resmi mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Pelalawan 2020 dengan mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke kantor DPC Partai Demokrat, Rabu (6/11/2019).

Sementara satu hari sebelumnya, Selasa (5/11/219) Budi Artiful SE MIP, anak sulung Bupati Pelalawan HM Harris juga mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPC Partai Demokrat yang beralamat di Simpang Kualo, Pangkalan Kerinci, Pelalawan.

Saat mengembalikan formulir, Nasarudin SH MH didampingi para pentolan Partai Golkar, seperti Marhadi MR dan Eka Putra, S. Sos. Mereka tiba di kantor DPC Demokrat Pelalawan sekira pukul 14.00 wib. Sedangkan Budi Artiful SE MIP tanpa didampingi kader Partai Golkar. Padahal Nasarudin dan Budi Artiful sama-sama kader partai yang identik dengan warna kuning ini.

Sebelumnya, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi ST MM, juga anak Bupati Pelalawan HM Harris, mengambil formulir Bakal Calon Bupati Pelalawan Pilkada 2020 di Partai Demokrat pada Senin (14/10).

Sewaktu pengambilan formulir di Partai Demokrat Adi Sukemi lengkap didampingi anggota Fraksi Golkar di DPRD Pelalawan serta kader Golkar lainnya. Terlihat juga Nasarudin SH MH sebagai Ketua Harian ikut mengantar bersama Marhadi MR, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Provinsi Riau Eka Putra SSos, Ketua Fraksi Golkar Baharudin SH, Imustiar SIP, Said Mashudi, Nasaruddin Us SH, Sunardi SH, dan H Burhan Manjo.

Budi Artiful kembalikan formulir pendaftaran Balon Buapti Wakil Bupati Pelalawan

Nasarudin SH MH usai pengembalian formulir mengatakan, Partai Demokrat adalah partai besar yang sangat diperhitungkan perjalanan politiknya di Tanah Air.

”Partai Demokrat telah menjelma menjadi partai besar. Saya berharap Partai Demokrat dapat menjadi koalisi kami di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang. Saya sangat siap mengemban amanah sebagai balon dari Demokrat. Saya juga siap menjalankan misi dan visi partai Demokrat untuk Pelalawan maju. Niat tulus saya membangun Kabupaten Pelalawan, membangun kampung ini ke arah yang lebih baik dan menuju masyarakat yang lebih sejahtera,” tukasnya yang kemarin tampak mengenakan kemeja batik.

Sebelum ke Demokrat, Nasarudin juga telah mendaftar sebagai bakal calon Bupati Pelalawan di PDIP dan PKS.

Sementara Budi Artiful SE MIP usai mendaftar kemarin lusa menyatakan bersyukur telah diterima Partai Demokrat.

“Terima kasih buat Demokrat yang telah menerima kami dan masyarakat untuk mengembalikan formulir pendaftaran Hari Selasa (5/11/2019). Semoga Demokrat bisa bersama kita untuk berlayar menuju Pelalawan 1,” sebutnya singkat. ***