Di Pelalawan, Masjid Al-Ikhlas Diresmikan Kades Kemang dan Manajemen PT Adei Plantation

Masjid Cak
Masjid di Desa Kemang, Pelalawan. Foto: Cakaplah.com

WIRANESIA.ID- Pembangunan Masjid Al-Ikhlas di Kebun Nilo Barat 1, Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras, telah rampung. Masjid yang dibangun PT Adei Plantation itu telah diresmikan pemakaiannya oleh Lukman sebagai Kepala Desa Kemang dan Indra Gunawan dari manajemen PT Adei Plantation.

Pembangunan Masjid Al-Ikhlas merupakan komitmen perusahaan untuk menjalankan tanggung jawab sosial melalui program corporate social responsibility (CSR). Hal ini disampaikan Budi Simanjuntak SH, Staf Humas PT Adei Plantation, kepada wartawan Rabu (29/1/2020).

“PT Adei Plantation telah merealisasikan pembangunan Masjid Al-Ikhlas di Kebun Nilo Barat Satu Desa Kemang. Hal ini ditandai dengan peresmian pemakaian Masjid Al-Ikhlas beberapa waktu lalu, tepatnya 16 Januari 2020 telah diresmikan pemakaiannya oleh Lukman sebagai Kepala Desa Kemang dan Indra Gunawan dari manajemen PT Adei Plantation,” ungkap Budi kepada wartawan.

Dikatakannya, pembangunan rumah ibadah merupakan komitmen perusahaan untuk menjalankan tanggung jawab sosial melalui program corporate social responsibility (CSR). Pembangunan Masjid Al-Ikhlas telah dapat dipergunakan masyarakat yang membutuhkan, sebagai salah satu komitmen perusahaan untuk bantuan sosial keagamaan.

Masjid Al-Ikhlas telah diserahkan kepada warga dan pengurus Masjid Al-Ikhlas dengan biaya pembangunan lebih kurang lima ratus juta rupiah dan dibangun tahun 2019.

Selain pembangunan masjid, perusahaan juga merencakan membangun rumah ibadah gereja sesuai kebutuhan warga di wilayah operasional perusahaan.

“Perusahaan juga berencana akan membangun rumah ibadah gereja,” tutup Budi. ***