Kasmarni Wakili Plh Bupati Bengkalis Lakukan Peletakan Batu Pertama SMA 11 Bathin Solapan

Kasmarni secara simbolis melakukan peletakan batu pertama SMAN 11 Bathin Solapan. Foto: Antara

WIRANESIA.ID- Plh Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Kasmarni, melakukan peletakan batu pertama pembangunan SMA Negeri 11 Bathin Solapan, Bengkalis, Senin (11/5/2020).

Selain Kasmarni, tampak hadir pula anggota DPRD Riau, Iwandi SH MH, anggota DPRD Bengkalis, Rianto, camat, para kepala desa, serta para kepala sekolah SMA di Bathin Solapan.

Peletakan batu pertama oleh Kasmarni memang tak dihadiri banyak orang mengingat saat ini wabah Covid-19 tak membolehkan adanya keramaian.

Dalam sambutannya, Kasmarni mengungkap, pembangunan Gedung SMA Negeri 11 Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis adalah langkah yang tepat dan strategis demi memenuhi ketersediaan sarana pendidikan khususnya di Kabupaten Bengkalis.

“Dengan peletakan batu pertama SMA Negeri 11 ini harus kita syukuri dan perlu kita dukung bersama terutama untuk lembaga pendidikan agar ke depannya bisa melahirkan generasi-generasi yang memiliki nilai budi pekerti yang baik,” kata Kasmarni.

Kasmarni juga mengungkapkan harapannya terhadap pembangunan SMAN di Kecamatan Bathin Solapan ini. Kasmarni ingin sekolah ini menjadi sekolah terbaik bersama sekolah lain yang ada di Bathin Solapan khususnya dan Bengkalis umumnya.

“Dengan pembangunan SMAN 11 ini, Desa Air Kulim memiliki sebuah SMAN baru. Mudah-mudahan kehadiran sekolah baru ini lebih meningkatkan SDM bidang pendidikan di daerah kita ini,” tukas Kasmarni. ***