Abu Mansyur Matridi dan Habibi Hapri Terima SK DPP PAN, Siap Berlayar di Pilkada 2020

Habibi H M
Abu Mansyur Matridi (kiri) Zulkifli Hasan (tengah) dan Habibi Hapri (kanan)

WIRANESIA.ID- Abu Mansyur Matridi dan Habibi Hapri merupakan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan pertama Pilkada 2020 yang siap berlayar untuk Pilkada Pelalawan.

Sebelumnya, DPP Partai Hanura memiliki dua kursi di DPRD Pelalawan juga memberikan SK kepada Abu Mansyur Matridi dan Habibi Hapri untuk Pilkada Pelalawan. Jika ditambah dukungan PAN memiliki lima kursi, duet ini dinyatakan sudah memenuhi syarat (MS) mutlak untuk berlayar.

Setelah menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP PAN, Habibi Hapri yang juga ketua DPD PAN Kabupaten Pelalawan mengucapkan alhamdulillah.

“Alhamdulillah terima kasih DPP PAN, DPW PAN Riau, memutuskan kami berpasangan pada Pilkada Pelalawan. Semoga kami bisa memenangkan hati masyarakat Pelalawan pada Pilkada yang akan datang. Sekaligus kami mohon doa dukungan masyarakat Pelalawan,” kata Habibi, Selasa (12/5/2020) di Pangkalan Kerinci.

Surat Keputusan DPP PAN dengan nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/ 040/IV/2020, tanggal 30 April 2020 ditandatangani langsung ketua umum Zulkifli Hasan bermaterai 6.000 dan ditandatangani Sekjen Eddy Soeparno.

Surat keputusan tersebut tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pelalawan kepada nama calon bupati Abu Mansyur Matridi dan nama calon wakil bupati Habibi Hapri.

Habibi berharap, dirinya setelah menerima SK DPP PAN mendapat dukungan masyarakat Kabupaten Pelalawan. Di bulan yang penuh makna dan keberkahan ini, serta berharap agar wabah corona-virus diseases 2019 (Covid-19), bisa cepat berakhir.

“Semoga pasangan ini mendapat berkah Ramadhan, sekaligus kami mohon doa dukungan masyarakat Pelalawan, dan sama-sama kita berharap dan berdoa pandemi Covid-19 bisa cepat berakhir dan kita bisa beraktivitas normal kembali,” tutur ketua DPD partai berlambang matahari terbit ini.

Selain itu, mantan anggota DPRD Pelalawan dua periode ini, juga mengimbau dan mengajak seluruh kaderisasi partai PAN, agar mensosialisasikan pasangan yang telah direstui DPP Partai PAN.

“Selaku Ketua DPD PAN saya akan melakukan konsolidasi. Saya juga mengimbau dan mengajak kepada struktur partai mulai dari DPC, DPRT, Fraksi PAN untuk mensosialisasikan pasangan Abu Mansyur Matridi dan Habibi Hapri di tengah-tengah masyarakat,” tegas Habibi. ***