PT RAPP dan PT APR Bantu 10.905 Paket Bahan Makanan Pokok, Dibagikan ke 176 Desa di 5 Kabupaten – Riau

Secara simbolis dilepas Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan, PT RAPP dan APR bantu 10.905 paket bahan makanan pokok

WIRANESIA.ID- PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan PT Asia Pacific Rayon (APR) memberikan bantuan 10.905 paket bahan pokok yang akan dibagikan ke masyarakat terdampak Covid-19 di 176 desa yang berada di 5 Kabupaten di Riau (Pelalawan, Siak, Kuansing, Kepulauan Meranti, Kampar). Bantuan diserahkan oleh perwakilan manajemen Direktur RAPP, Mulia Nauli kemudian pelepasan secara simbolis oleh Wakil Bupati Pelalawan, Zardewan di halaman kantor Bupati Pelalawan, Rabu (20/5/2020) di Pangkalan Kerinci.

Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM menyampaikan rasa terima kasih pemerintah kepada perusahaan yang telah menunjukkan kepedulian serta komitmen mereka kepada masyarakat.

“Tentunya paket sembako tersebut sangat diperlukan warga. Apalagi ditengah kondisi ekonomi sulit saat sekarang ini pandemi Corona. PSBB telah membatasi kegiatan warga yang berdampak bagi ekonomi warga itu sendiri. Sangat butuh bantuan bahan makanan. Bagi perusahaan untuk menunjukkan partisipasi kepada warga terdampak. Bersamaan bulan Ramadhan waktu tepat perusahaan dapat menebarkan kebaikan di tengah pandemi COVID-19,” kata Zardewan.

Direktur RAPP Mulia Nauli didampingi pimpinan staf manajemen menyampaikan, bahwa apa yang telah dilakukan perusahaan merupakan bentuk komitmen perusahaan kepada masyarakat khusus masyarakat sekitar wilayah operasional dan konsesi perusahaan.

“Ya, ini komitmen kita dalam membantu masyarakat. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini, disamping dapat meringankan kesulitan warga. Dan peduli sesama terutama diwilayah sekitar operasional dan dan konsesi di 176 Desa di 5 Kabupaten di Riau,” ujarnya.

Kemarin, Wakil Bupati Drs H Zardewan MM secara simbolis di halaman kantor bupati, melepas keberangkatan puluhan truk pengangkut sembako menuju 176 desa di 5 Kabupaten. Paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, dan mi instan yang nantinya langsung dibagi-bagikan kepada warga di 5 Kabupaten di Riau (Pelalawan, Siak, Kuansing, Kepulauan Meranti, Kampar). ***